Harga Toyota C-HR Terbaru Semua Tipe

Serabi-Otomotif -  TAM (Toyota Astra Motor) resmi menjual All new Toyota C-HR di Indonesia. Toyota C-HR diimport langsung dari Thailand secara Completely Built Up (CBU). Jadi secara harga akan lebih mahal. Berikut Harga Toyota C-HR semua tipe.


Harga Toyota C-HR Terbaru Semua tipe
model Single Tone warna Putih

Harga Toyota C-HR Semua Tipe

Toyota C-HR hadir dengan 2 varian yaitu single tone dan double tone. Untuk model single tone merupakan Toyota C-HR dengan warna satu nada. Yang terdiri atas warna White Pearl Crystal Shine, Attitude Black Mica dan Metal Stream Metallic.
Sedangkan untuk Dual Tone ada warna Blue Metallic Whith Spoerty Black Roof dan Red Mica With Sporty Black Roof. Model dual tone memiliki atap warna hitam. Sedangkan single tone warna atap senada dengan warna bodi.

Harganya sendiri untuk tipe Single tone dibanderol Rp 488.500.000 dan untuk  harga Dual tone dibanderol dengan harga Rp 490.000.000.

Arti C-HR sendiri adalah Compact Hight Rider yang artinya desain stylish dan ikonik.
Konsumen yang disasar adalah eksekutif muda yang stylish dan suka kenyamanan.

Dengan mesin 1,8L 2ZR-FBE berteknologi VVT-i bisa menghasilkan power hingga 141 PS dan torsi 17,4 kgm.
Secara tampilan exterior Toyota C-HR menggunakan lampu depan 3D dan desain buritan yang melandai namun berkesan tangguh. Hadir juga Spoiler belakang yang keren dan tampak mewah.

Velg yag digunakan berukuran 17 inci dengan ukuran ban 215/60. Suspensi belakang Double Wishbone. Untuk fitur keselamatan atau safety hadir 7 SRS airbag yaitu pada bagian depan samping dan lutut.
Harga Toyota C-HR Terbaru Semua tipe
model Daul Tone warna biru

Pengereman sudah menggunakan sistem ABS, EBD dan BA. Bermanuver juga makin stabil dengan hadirnya VSC. Menaiki tanjakan juga makin nyaman dengan hadirnya Hill Asist Control, Traction Control, dan Auto Brake Hold.

Untuk kenyaman perjalanan dan parkir hadir impact absorbing Structure, blind sport monitor dan rear cross traffic alert.
Secara fitur tampilan baik interior maupun exterior C-HR memang cukup ciamik. Nah buat sobat sudah bisa pesan dan akan dikirim rencananya mulai bulan Mei 2018.

Post a Comment

0 Comments