UNIK…. 5 Anak keluarga “Botax” di Beri Nama Mobil

Serabi otomotif – Unik…. Ya mungkin itulah kata yang tepat untuk menyebut keluarga Eman Sulaeman. Yang membuatnya unik adalah kelima anaknya diberi nama mobil. Mereka adalah Genio, Subaru, Cellica, Lancer dan Ferrari. 5 anak keluarga Botax di beri nama mobil.

Sejarah pemberian nama mobil untuk 5 anaknya

Eman Sulaeman atau akrab dipanggil “Botax” memiliki kisah tersendiri dalam memberikan nama untuk ke lima anaknya dengan nama mobil. Berikut sejarah singkat pemberian nama 5 anaknya.

Anak pertama diberi nama Genio. Anak pertama berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Genio Eman memang suka dengan mobil Genio. Genio Estilo itu keren dan klasik namun tidak ketinggalan jaman. Harapannya anak pertama nantinya juga bisa bawa Genio saat kuliah nanti.

Anak kedua diberi nama Subaru. Anak kedua lahir pas saat itu ada reli dakar dan dikasihlah nama Subaru. Pak Eman sendiri suka dengan mobil reli. Tadinya kalau perempuan kan dikasih nama Ferrari.
UNIK…. 5 Anak keluarga “Botax” di Beri Nama Mobil


Anak ke tiga diberinama Cellica. Sejarahnya pak Eman pergi ke polda untuk sebuah urusan. Di sana beliau melihat mobil Cellica dengan pintu terbuka ke atas. Keren banget ungkapnya. Akhirnya anak ke tiga diberi nama Cellica.

Anak ke empat diberi nama Lancer. Sejarahnya karena pak Eman suka dengan mobil Lancer.

Anak ke lima diberi nama Ferrari. Jenis kelamin perempuan dan memang sudah keinginan pak Eman untuk memberinya nama Ferrari jika anaknya perempuan.

Itulah Uniknya nama 5 anak keluarga Botax yang memakai nama mobil sebagai nama anak.

 

 sumber : detik.com

Post a Comment

0 Comments