Pasang head unit android dan kamera 360 Xpander

Serabi otomotif- ajang IIMS 2018 sudah di buka sejak 19 April 2018. Disamping pamer mobil baru juga tampil mobil modifikasi. Salah satunya modifikasi Xpander dengan memasang Head unit Android dan kamera 360 derajat. Dengan modiffikasi tersebut maka Mitsubishi Xpander makin terlihat canggih dan modern.

Modifikasi Head unit android dan Kamera 360 Xpander

Adalah PT Kramat Motor yang melakukan modfikasi Mitsubishi Xpander dengan memasang head unit android dan kamera 360.

Jadi Kramat Motor meluncurkan produk baru Mibiletech Around View Monitor (AVM) yang diperuntukan untuk Mitsubishi Xpander.

AVM ini terdiri dari 4 kamera dengan super wide angle dan ukurannya kecil. Pemasangannya pada bagian depan , 2 spion dan belakang. Sehingga pengendara dapat melihat sekitar Xpander dengan sudat 360 derajat. Blindspot pun lenyap dengan adanya 4 kamera ini.

Pasang head unit android dan kamera 360 Xpander

Fitur lain yang bisa di tambahkan adalah speed sensor, buttom trigger dan  garis intellegence parking assist system.
Selain itu juga ada produk Automatic Power Backdoor system. Dengan fitur tersebut pengendara bisa membuka tutup pintu belakang dengan menekan tombol dari kabin pengemudi dan bagian belakang mobil.

Fitur automatic backdoor system ini benar benar bekerja otimatis. Jadi saat pintu di tutup dan ada penghalang, maka pintu akan terbuka lagi.

Harga AVM dibanderol dengan harga Rp 6,5 juta sedangkan untuk Mobiltech Automatic Power Backdoor system dibanderol dengan harga Rp 6,5 juta.

Pemasangan android head unit tidak membuat fungsi head unit bawaan kehilangan fungsi. Semua masih normal.

Post a Comment

0 Comments