Ciri oli shell yang asli dan cara ngeceknya

Ciri oli shell yang asli seperti apa? Mungkin sobat ada yang bertanya. Apalagi sekarang banyak pemalsu oli. Sebagai user kita harus tahu mana oli yang asli dan palsu. Menggunakan oli palsu dapat merusak komponen yang dikasih oli.


Salah satu  produsen yang berinovasi untuk menjaga kualitas produknya agar konsumennya tidak salah beli dalah Shell. Oli Shell memiliki kemasan dengan pengaman yang ketat, sangat berat untuk di palsukan. Keamanan berlapis menjamin keaslian oli Shell. Apa Ciri oli shell yang asli?

Cara ngecek oli Shell yang asli

Oli Shell memiliki kemasan yang dipasangi segel inovatif berkode QR pada lapisan ke dua. Kode QR dapat dipindai dan terhubung ke server Shell ( Shell Anti-Conterfeit System)

Selain dengan memindai QR kode konsumen juga bisa memasukan 16 digit angka yang tertera pada lapisan ke dua pada situs resmi Shell atau bisa SMS ke no 085574670055.

Teknologi pengaman yang digunakan oleh Shell adalah teknologi Jam Jar. Dengan teknologi tersebut masyarakat makin mudah menentukan oli shel yang asli.

Perlu di katahui pemalsuan suatu produk terkena UU No 20 tahun 2016 dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara atau denda maksimal 1 Milyar. UU tersebut menjerat produsennya ya bukan konsumen.

Ciri oli shell yang asli dan cara ngeceknya

Semoga sobat mengerti. Jadi cukup scan QR pada tutup lapisan kedua atau masukan 16 digit nomor padai tutup lapisan ke dua di web resmi shell atau paling mudah dengan SMS 16 digit ke no di atas.


Post a Comment

0 Comments