Toyota Rush dan Daihatsu Terios 2018 hadir tanpa konde

Halo bro apa kabar hari ini. kabar terbaru nih bro sebuah spyshot terbaru yang diduga sebagai Toyota Rush dan Daihatsu Terios  2018 ternyata tidak memiliki “konde”. Konde disini adalah ban cadangan yang letaknya di pintu belakang mobil Terios dan Rush yang selama ini hadir di model lama. Nah untuk Terios 2018 dan Rush 2018 konde tersebut hilang.

Bisa dilihat dari spyshot yang terjepret di jalanan. Terkamuflase dengan penutup stiker dan terlihat bagian belakang sudah tidak memakai konde.

Pintu bagasi belakang kelihatannya juga akan memiliki engsel di atas. Artinya pintu bagasai belakang akan terbuka ke atas bukan kesamping. 

Dengan pintu bagasi terbuka ke atas maka secara tampilan LSUV Terios dan Rush terbaru menjadi lebih terlihat modern. Lihat saja PAJERO dan FORTUNER yang terlihat lebih modern dengan pintu bagasi beakang terbuka ke atas.
Toyota Rush dan Daihatsu Terios 2018 hadir tanpa konde

Kelebihan dari pintu bagasi belakang yang membuaka ke atas adalah lebih awet engselnya. Apa lagi sudah tidak ada kondennya.

Jika membuka ke samping apalagi ditambah dengan konde maka engsel lambat laun akan semakin kendor dan bisa saja rusak.

Rush Dan Teros 2018 terlihat bagian belakang sudah memiliki wiper. Sementara itu di bagaian depan lampu terlihat sipit dengan grille besar dengan 4 bilah gari horizontal. Belum jelas lampu benar benar sipit atau karena tertutup sticker.

Ada jugater lihat foglamp dan spion yang cukup besar. Y secara kasat mata, baru itu yang bisa terlihat selebihnya belum ada informasi. apalagi speknya.
Toyota Rush dan Daihatsu Terios 2018 hadir tanpa konde


Hadirnya Toyota Rush dan Daihatsu Terios 2018 memang sudah wajar mengingat pesaingnya Honda BR-V dan Mitsubishi Xpander menunjukan geliat yang positif dan bisa saja memakan pangsa pasar Terios dan Rush.

baca :
New Toyota Rush 2018 : Fitur Spesifikasi warna dan harga
New Terios 2018 Review Spesifikasi, fitur , warna dan harga

Post a Comment

0 Comments