Kualitas mobil LCGC dipertanyakan

Kualitas Mobil LCGC dipertanyakan melihat foto yang beredar viral di medsos. Sebuah mobil LCGC ada bagian dari pintu yang copot gara-gara senggolan dengan motor gerobak roda 3. Foto diunggah di FB oleh akun Oki Andrealasson. Dari foto terlihat bagian luar pintu kiri dari mobil LCGC tampak copot. Begitu rapuhnya?
Belum di ketahui mobil LCGC merek apa yang bagian pintunya copot. Ada yang menyebut mobil merek Toyota Calya.
Menanggapi kualitas Mobil LCGC yang dipertanyakan , pihak PT. Astra Daihatsu Motor selaku produsen mobil LCGC dibawah payung ASTRA yang memproduksi Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla berpendapat bahwa kejadian tersebut harus di tanggapi dengan tanang.
Dilansir dari tribunnews, belum ada laporan resmi mengenai kejadian tersebut. karena belum ada laporan remi tersebut maka pihak ADM tidak bisa memberikan pernyataan khusus dan belum dilakukan penyelidikan.
Menurut Amelia Chandra Direktur pemasaran ADM, menekankan bahwa semua produk yang di produksi ADM sudah dinyatakan aman. Jika nantinya ada laporan remi maka pihak  ADM sewajarnya akan melakukan penyelidikan jika di perlukan.
Kualitas mobil LCGC dipertanyakan

Sebenarnya walapun mobil sudah dinyatakan aman dengan berbagai prosedur produksi yang sudah di lakukan dan pengujian yang dilakukan independen namun dari sekian ribu yang di produksi pasti ada sekian persen masalah yang lolos dari QC.
Seharusnya pihak ADM bertindak reaktif bukan pasif menunggu laporan. Hal tersebut berkaitan dengan nama baik dan merek produk mereka. Jika nama sudah hancur dan identik dengan mobil murah kualitas lemah dampaknya akan ke penjualan mereka sendiri.
Dengan kejadian tersebut, Kualitas mobil LCGC dipertanyakan. Masih mau beli LCGC bro?


EmoticonEmoticon