Cari Duit Dengan Mudah Buat Emak-Emak Dari Mobil Nganggur

Serabi-otomotif – bagaimana cari duit dengan mudah buat emak-emak dari mobil nganggur? Mungkin ada dari pembaca serabi otomotif yang memikirkan hal tersebut. emak-emak yang sudah ga banyak kerjaan tapi ingin cari duit dengan mudah dengan mobil yang nganggur bisa saja dan mudah dilakukan. Tinggal emak-emaknya sendiri mau atau tidak…

Cara mudah cari duit buat emak-emak dari mobil nganggur

Punya mobil nganggur, anak sudah sekolah suami kerja, pingin cari duit dengan mudah. Bisa bro and sis. Asal mau dan berani tangggung resiko. Biasalah kalau emak emak kadang takut hitam karena sinar matahari. Kalau anda emak-emak tipe demikian maka lupakan saja. terus ngapain? Bagaimana cari duit dengan mudah untuk emak-emak? 

Buka jasa antar jemput anak sekolah

Anak sekolah jaman now sudah jarang yang mau jalan kaki. Nah ini kesempatan buat emak – emak untuk cari duit. Bisa dikoordinir tetangga sekitar yang punya anak sekolah siapa mau ngikut antar jemput. Dari pada nganter anak sendiri kursi ada yang kosong kan lumayan jika tawarin tetangga antar jemuput dengan biaya 200-300 ribu sebulan per anak. Kalau 6 anak bisa lumayan tuh penghasilannya.


Cara ke dua bisa dengan daftar angkutan online.

Nah ini rada ribet dan kadang butuh waktu lama. Belum lagi macet dimana – mana. Memnag bisa dapat penghasilan lebih tinggi namun kurang praktis. Apalagi harus jemput anak kembali dari sekolah. Namun kalau sanggup dan telaten bisa menghasilkan banyak duit. Sehari 200 ribu sebulan bisa 6 juta.

Sewa mobil

Ini juga rada mengerikan apa lagi kalau yang nyewa belum kita kenal. Namun jika daerah sekitar anda dekat dengan area wisata hal tersebut bisa dilakukan.
Sementara baru itu nih bro and sis yang baru bisa dipikirkan untuk memanfaatkan mobil nganggur untuk mendapatkan rupiah tambahan. Paling simple ya jasa antar jemput ana sekolah. Waktu lebih singkat dan dapat duit. Nyelam sambil minum air.


This Is The Newest Post

Komentar di moderasi... berkomentarlah sesuai topik.
EmoticonEmoticon