Pilihan Velg Untuk Toyota AVANZA


Serabi-otomotif – Toyota Avanza menjadi mobil sejuta umat jauh sebelum Xpander lahir. Kini dengan lahirnya Xpander Avanza masih menjadi pilihan konsumen. Walaupun beberapa bulan pada tahun 2018 distribusi Avanza kalah dari Xpander. Regenerasi yang lambat, disadari atau tidak bakal membuat konsumen bosan. Mungkin inilah yang digunakan oleh Mitsubishi dengan Xpander-nya.

Untuk membuat Toyota Avanza jadi berbeda bisa melakukan modifikasi ringan tanpa harus melakukan perubahan radikal. Salah satunya dengan membuat perubahan pada VELG. Kita bisa memasang Velg ukuran 15, 16 atau 17 pada Toyota Avanza. Nah berikut Serabi otomotif kasih info pilhan Velg Untuk Toyota Avanza yang bisa digunakan juga untuk harian disamping untuk menunjang penampilan.

Velg untuk Toyota Avanza

Ada banyak pilihan sebenarnya untuk velg yang bisa digunakan untuk Toyota Avanza namun ga mau dong Cuma asal pilih dan bikin tampilan bukannya bagus malah jelek. Pertimbangan lainnya adalah kualitas, ya ga mau dong beli velg asal? Baru di pakai udah mleot gimana? Berikut pilihan Velg Toyota Avanza yang bisa anda gunakan.

Pilihan Velg Untuk Toyota AVANZA

Velg Avanza HSR

Untuk merek HSR ada beberapa pilihan tipe  yang bisa digunakan. Lihat tabel di bawah ini
Velg HSR untuk Avanza
Tipe
Ukuran
Tokyo 483
15 inch
Inside 522
15 inch
Hustler
15 inch
Ze40
15 inch
VPS1
17 inch
Diplomatic 5307
16 inch
Stich JD97
16 inch
Eminence
16 inch

Velg Avanza Valencia

Velg untuk Avanza dengan merek Valencia memiliki ukuran rim 16 inch.

Velg Avanza SENSEI RCT

Velg Avanza bermerek Sensei RCT,termasuk salah satu velg legendaris di dunia. Untuk Avanza tersedia ukuran 15 inch.

Sebagai informasi, velg standar Avanza adalah 14 inch, jadi jika mau naik ukuran velg maka ban yang digunakan memiliki ukuran yang makin tipis. Contoh :

Velg 15 inch bisa menggunakan ban ukuran 185/65
Velg 16 inch bisa menggunakan ban ukuran 205/55
Velg 17 inch bisa menggunakan ban ukuran 215/45

Ternyata cukup banyak pilhan Velg untuk Toyota Avanza yang di jual. Sobat bisa membelinya di toko velg langganan anda.  Semoga berguna.

Post a Comment

0 Comments