Syarat jadi SPG Toyota / Toyota Pretty tidak Cukup Modal Cantik dan “Gede”

Serabi-otomotif – Buat penikmat pameran otomotif biasanya tidak hanya sekedar ingin tahu produk mobil baru atau mau beli mobil baru. Ada kalanya orang pergi ke pameran otomotif untuk sekedar cuci mata. Setiap pameran otomotif di gelar pasti ada penarik minat masyarakat untuk berkunjung. Siapalagi kalau bukan prmuniaga cewek alias Sales Pomotion Girl atau Toyota menyebutnya Toyota Pretty. Syarat menjadi SPG Toyota atau Toyota Pretty tidak hanya bermodal cantik dan “gede”.

Syarat jadi SPG Toyota / Toyota Pretty

Untuk menjadi Usher/SPG di Toyota harus memiliki 3 kriteria yaitu Brain, Beauty and Behaviour. Jadi bukan hanya soal cantik saja yang di nilai namun juga pengetahuan dan perilaku juga di lihat. Selain itu kemampuan diri juga menjadi kategori penilaain sendiri.

Untuk menjadi Toyota Usher/Toyota Pretty minimal memiliki tinggi 168 cm, tidak memiliki tato di bagian tubuh yang terbuka seperti lengan, betis dan bagian tubuh lainnya. Dan untuk menjadi SPG Toyota tidak perlu memiliki bagian tubuh tertentu yang “gede”. Ukuran  pinggul dan dada tidak jadi patokan seleksi.

Setelah lulus seleksi bukan berarti langsung kerja di lapangan menjadi SPG Toyota, masih ada tahapan selanjutnya. Setelah lolos seleksi akan diberi pelatihan mulai dari berpose, fitting kostum sampai dengan pembekalan materi produk dari Toyota.

Syarat jadi SPG Toyota / Toyota Pretty  tidak Cukup Modal Cantik dan “Gede”
Indah,  salah satu Toyota Pretty


Jadi jangan heran jika dari 500 pendaftar yang diterima hanya 30-60 orang saja yang jadi dan diterima menjadi SPG Toyota/Toyota Pretty.

Bayarana sebagai Toyota Pretty bisa untuk nyicil rumah sama mobil dan jika ada event tertentu bisa buat dp mobil. Besar juga ya bro bayarannya.

Bagaimana? Ada yang berminat jadi SPG Toyota?

Komentar di moderasi... berkomentarlah sesuai topik.
EmoticonEmoticon