Toyota Kijang Innova pakai mesin Hilux power tembus 450dk torsi 940 Nm uedannn

Toyota Kijang Innova pakai mesin Hilux bisa mengeluarkan power hingga 450dk. Woooowwww.... uedann rekkk... memodifikasi Toyota Kijang Innova dengan mengganti mesin standar Innova 2500cc  jadi mesin Hilux 3000cc mantap....

Padahal pada mesin standar Kijang Innova power udah sangat mumpuni dengan muntahan 102dk dan torsi bisa 260Nm.

Adalah bro Teddy dari Rev Engineering Jakarta yang melakukan modifikasi Kijang Innova dengan memakai mesin Hilux. Hasilnya pun luar biasa bro bisa power tembus 450 dk.

Ubahan pada Toyota kijang Innova Mesin Hilux

Untuk mendapatkan power 450dk sang modifikator melengserkan mesin asli Toyota Innova dan menggantinya dengan mesin Hilux 3000cc. 

Selain itu ada penggantian pada camshaft dengan menngunakan camshaft custom untuk balap.  Turbo bawaan mesin juga di buang dan diganti dengan turbo IHI F55V dari Isuzu NPR miliki truk dengan mesin 4HK.

Settingan boost turba di set 3 bar sehingga mmpu meningkatkan power hingga 4 kali lipat dibanding mesin Kijang Innova standar.

BBM yang digunakan masih Bio solar yang sebenarnya bukan BBM yang direkomendasikan. Efeknya filter mudah kotor.

Modifikasi adalah kepuasan jadi walaupun filter mudah kotor karena tidak pakai BBM sesuai rekomendasi yang penting power njengat... hasrat modifikasi tersalurkan.  Bravo lah dengan Kijang Innova mesin Hilux

Toyota Kijang Innova pakai mesin Hilux power tembus 450dk torsi 940 Nm uedannn

Post a Comment

0 Comments