Mobil anti peluru BMW dan cara membelinya

Mobil anti peluru BMW sanggup menahan serangan peluru senapan serbu AK47. WOWWWWW... mantap. BMW menyediakan mobil dengan tingkat keamanan tinggi. Mobil dengan keamanan tinggi biasanya dipakai oleh pejabat negara atau pejabat konsulat yang memerlukan tingkat pengamanan tinggi. Bagi yang memerlukan mobil BMW dengan keamanan tinggi bisa memesan langung ke BMW dan pembuatannya juga di BMW Jerman.

Jenis  Mobil anti peluru BMW

Untuk jenisnya sendiri ada 2 macam dari BMW yaitu mobil jenis Security dan Security plus. Keduanya memiliki tingkat keamanan tinggi untuk melindungi pengendara di dalamnya. Khusus BM Security Plus sanggup menahan peluru dari senapan serbu AK47. Selain itu ada fitur keamanan lain yang tidak bisa di sebutkan alias rahasia. fuel tangk bisa nutup sendiri, ban juga disesuaikan dengan spesifikasi Security plus. Ada juga alat komunikasi di dalam kendaran untuk berkomunikasi dengan pengemudi.
Untuk modelnya BMW menyediakan 2 model mobil dengan keamanan tinggi yaitu seri BMW X5 dan BMW 7 series. Untuk harganya tidak bisa disebutkan karena memerlukan pengerjaan khusus. Yang pasti harga mahal.

Cara membeli Mobil anti peluru BMW

Mobil anti peluru BMW diperuntukan untuk kebutuhan khusus dan tidak sembarang orang bisa membelinya.
Pembeli harus memenuhi beberapa syarat dan memiliki dokumen kewenangan yang sah. Jadi tidak semua orang bisa membeli Mobil anti peluru BMW baik untuk model X5 maupun BMW 7 Series.
Proses produksi BMW Security dan Security plus berbeda dengan produk standar BMW lainnya. Mobil di buat langsung diJerman dan berkoordinasi dengan BMW AG.

Mobil anti peluru BMW dan cara membelinya
Mobil BMW dengan keamanan tinggi. pict: liputan6

Wahh ternyata Mobil anti peluru BMW hanya bisa di pesan oleh orang tertentu dan pembuatannya juga khusus langsung di Jerman.

Post a Comment

0 Comments