Cara Mencari Mobil Bekas Berkualitas, Murah dan Seperti Baru

Serabi-Otomotif - Sedang mencari mobil bekas yang berkualitas, murah dan seperti mobil baru? Mencari mobil bekas dengan kriteria di atas bukan hal yang mudah. Mobil bekas tentunya sudah dipakai dan memiliki jarak tempuh tertentu. Jadi mencari mobil bekas berkualitas murah dan terlihat seperti mobil baru butuh perjuangan.

Bagi orang awam bakal kesusahan jika mau membeli mobil bekas dengan kreteria tadi. Butuh biaya untuk mencari, butuh keahlian untuk mengetaahui kondisinya dan butuh banyak waktu untuk mencarinya.

Namun bukan tidak bisa Anda mencari mobil bekas sesuai kriteria di atas. Anda butuh seseorang atau lembaga yang mampu menyediakan mobil bekas sesui keingin Anda tadi. 

Di Indonesia sendiri ada sebuah market place online yang menyediakan  mobil bekas bekualitas dengan tampilan seperti baru dan relatif murah. Mobil sudah di screaning oleh para ahli dan mereka menyebutnya dengan "Pilihan Expert"

Dilansir dari goozir.com nama perusahaan yang melayani penjualan mobil bekas dengan kualitas terbaik dan berkualitas adalah seva.id. Disana di jual mobil bekas dengan Pilihan Expert.

Kelebihan dari mobil bekas pilihan expert adalah :

  1. Warna mobil asli seperti saat baru keluar pabrik
  2. Kondisi bodi mulus, tidak pernah tabrakan, tidak kebanjiran, tidak baret
  3. Surat-surat asli dan lengkap mulai dari BPKB, STNK, Faktur hingga histori service.
  4. Performa terbaik siap jalan (sesuai tahun dan usia mobil)
  5. Harga nego dan pastinya lebih kompetitif
  6. Mobil di lengkapi dengan kunci cadangan
 
Untuk mendapatkan mobil bekas pilihan para expert dari Seva.id cukup mudah. Anda tinggal browsing seva.id dan ikuti langkah selanjutnya.

  1. Buka website Seva.id
  2. Pilih menu Pilihan Expert
  3. Pilih menu Lihat Semua Mobil Pilihan Expert
  4. Dan Anda bisa memilih mana yang Anda butuhkan bisa di filter sesuai keinginan Anda.


Demikian cara mencari mobil bekas berkualitas, murah dan seperti baru. Semoga berguna


Post a Comment

0 Comments