Modif Keren Suzuki NEX II Cross

Serabi-otomotif - Update lagi bro... kali ini inspirasi modif keren Suzuki Nex II Cross . Sudah pada tahu kan bagaimana bentuk Suzuki Nex II Cross yang tampil baru dengan striping dan ban dual purpose.
Memiliki desain ala Cross namun tampilan Nex II Cross masih terasa kurang. Menggunakan stang telanjang dengan detailing yang makin lengkap sepertinya bakal makin menambah aura Cross pada Nex II ini.

Dan ternyata sudah ada yang melakukan perubahan alias modifikasi pada Suzuki Nex II Cross dengan merubah bagian stang menjadi model stang telanjang memanfaatkan stang dari Honda Beat Street.

Tidak hanya sekedar merubah model stang namun pada bagian speedometer juga dirubah menjadi lebih Cross dengan memasang Speedometer dari Yamaah XRIDE.

Hasil akhirnya diluar dugaan bro and sis. Dari tampilan Nex II Cross yang biasa-biasa saja kini makin keren dengan pengaplikasian Stang telanjang Honda Beat Street dan Speedometer Yamaha Xride.

Seharusnya Suzuki langsung membuat model begini biar Suzuki Nex II Cross makin keren jadi tidak terlihat setengah- setengah dengan mengahdirkan ban dual purpose saja.

Gambar Modifikasi Suzuki Nex II Cross









sumber: goozir.com

Post a Comment

0 Comments