Kronologis jatuhnya Rossi patah kaki

Rossi mengalami kecelakaan saat latihan Enduro di dekat kampung halamannya bersama teman dan pembalap academy. Nah saat latihan tersebut Rossi jatuh dan mengalami patah tulang kaki. Dalam tempo 24 jam Rossi langsung mendapatkan penangan dan  dioperasi. Operasinya berlangsung sukses. Kini Rossi dalam masa penyembuhan dan melakukan fisio terapi untuk mempercepat penyembuhan.

Urutan kronologis jatuhnya Rossi patah kaki

Dilansir dari crash.net kejadian Rossi patah kaki terjadi saat menjelang finish. Jadi saat itu Rossi sedang menuruni bukit dengan gigi 2. Dengan trek berbatu,  Setang bergerak liar karena adanya batu yang di injak,  untuk mengimbanginya Rossi menurunkan kaki kanan . kemudian ada hentakan sehingga kaki kanan harus menahan  berat badan sendiri dan ditambah dengan motor dibelakangnya. Sehingga akibatnya kaki Rossi patah.  Padahal saat kejadian dia berjarak sekitar 400 meter jelang finish.

Itulah kronologis jatuhnya Rossi saat latihan enduro bersama tim akademi dan teman temannya. Akibat kecelakaan tersebut Rossi di pastikan absen di MotoGP Misano.  Terpaut 26 poin dari pimpinan klasemen sementara,  kemungkinan besar Rossi akan kehilangan kesempatan untuk berebut juara dunia ke 10 nya. 

Ok bro itulah  kronologis jatuhnya Rossi sehingga patah kaki. Semoga lekas sembuh dan dapat segera membalap kembali. Di prediksi Rossi baru bisa kembali balap di Montegi Jepang.

Kronologis jatuhnya Rossi patah kaki
Rossi patah tulang kaki Pict : autosport

Post a Comment

0 Comments