Kapan Mitsubishi Xpander dikirim ke konsumen?

Kapan Mitsubishi Xpander dikirim ke konsumen? Kabar gembira karena Mitsubishi Xpander dikirim ke Konsumen mulai bulan Oktober bagi yang sudah melakukan pemesanan New MPV Mitsubishi Xpander. MPV Mitsubishi Xpander di perkenalkan kepublik tanggal 10 Agustus 2017 dalam acara GIIAS. Di sana Xpander memperoleh sambutan positif. Bahkan dalam acara GIIAS Mitsubishi mendapatkan pesanan Xpander sebanyak 5.200an unit.

Mitsubishi Xpander dikirim ke konsumen mulai awal bulan Oktober
Bagi yang sudah memesan Mitsubishi Xpander mungkin sudah tidak sabar untuk segera mendapatkan unit pesananya. Tapi harus sabar ya bro soalnya awal bulan Oktober Mitsubishi Xpander baru mulai di kirim ke pemesannya. Pengirimannya pun tidak memperioritaskan dearah tertentu. Seluruh Indonesia medapatkan bagian yang sama.

Perlu di ketahui pemesanan total MPV Mitsubishi Xpander secara nasional hingga tanggal 23 -8-2017 mencapai 9.500 unit sejak dibuka pemesanan tanggal 10-9-2017. Dari 9.500 unit yang sudah di pesan 70 persennya adalah seri Mitsubishi Xpander Ultimate dan 30 persennya adalah Mitsubishi Xpander Exceed Manual.

Must read :


Untuk segera dapat memenuhi pesanan yang sudah ada PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mulai memproduksi MPV Mitsubishi Xpander mulai bulan September. Pendistribusian dilakukan mulai bulan Oktober dan ditargetkan bulan Desember 2017 semua pesanan sudah terpenuhi.

Xpander memang menjadi buah bibir sebagai lawan dari Xenia CS. Namun sebenarnya masih ada merek lain dari segmen MPV yang lebih murah yaitu dari Wuling dengan produk Confero

Baca :

Wuling Confero SLMPV pesaing Xenia, Avanza dan Ertiga

WulingConfero terbaru : harga Spesifikasi dan Fitur bikin klenger


Kapan Mitsubishi Xpander dikirim ke konsumen?
pict: mitsubishi
Jadi sudah clear ya Kapan Mitsubishi Xpander dikirim ke konsumen? MPV Mitsubishi Xpander akan di kirim mulai bulan Oktober 2017. Di tunggu aja buat yang pesan.

Post a Comment

0 Comments