Fitur unggulan Mitsubishi Expander

Fitur unggulan Mitsubishi Expander jelas dimiliki sebagai senjata sekaligus amunisi untuk bersaing di kelas Low MPV. Segmen Low MPV merupakan segmen berdarah dimana banyak pesaing. Bahkan pesaing pesaingnya sudah lahir lebih dulu dan sudah memiliki positioning di pasar mobil Indonesia. Diperkenalkan hari ini di Jakarta Mitsubishi Expander memilki sejumlah fitur unggulan.

Ukuran dimensi Mitsubishi Expander  Panjang  4.475mm Lebar 1.750mm dan Tinggi 1.700mm. Memiliki ground clearance cukup tinggi 205mm. untuk kaki-kaki tersdia dua ukuran diameter pelek yaitu 15 inch dan 16 inch. Ukuran ban untuk 16” adalah 205/55-16 sedangkan ukuran ban untuk rim 15” adalah 185/65-15. Memiliki mesin inline 4, 1500cc, 16 klep dengan teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC).


Mitsubishi Expander dijual dengan transmisi otomatis dan manual. Otomatis dengan 4 percepatan dan manual dengan 5 percepatan.

Fitur unggulan Mitsubishi Expander
Panel instrumen masih belum terlalu wah namun elegan. Kobinasi jarum analog dan digital. Beralih ke daerah bangku.  Mobil ini memilki 3 baris bangku. Untuk bangku baris kedua atau tengah tidak memiliki pembatas layaknya Wuling yang sudah mengadopsi bangku kapten. Bagaimana dengan fiturnya?
Fitur unggulan Mitsubishi Expander

Daftar Fitur Unggulan Mitsubishi Expander

Untuk fiturnya sudah tergolong lengkap. Bagian steering ada fitur EPS. Bagian setir sudah teleskopik dan tilt. Mitsubishi  Expander juga memiliki 3 lampu kabin di depan di area bangku tengah dan di area bangku belakang. Bangku belakang juga bisa di lipat rata sehingga bagasi belakang makin luas.
Fitur unggulan Mitsubishi Expander

Beralih ke Fitur Unggulan Mitsubishi Expander untuk safety. Expander sudah dibekali sitem pengereman ABS  dan AFC.  Untuk  membantu berneti di tanjakan juga sudah dibenamkan fitur Hill Assist. Mitsubishi Expander juga memilki fitur keyless san start stop. Varian tertinggi dari Mitsubishi Exoander sudah dibekali head unit 2DIN dan kamera untuk mundur.
Fitur unggulan Mitsubishi Expander

 Dari sisi fitur jelas Mitsubishi Expander punya potensi. Namun jika melihat kompetitor yang sudah memilki jaringan dealer yang lebih banyak semisal Toyota, Mitsubishi harus berjuang lebih keras. Fitur Unggulan Mitsubishi Expander, tidak main-main bro dan sis

Post a Comment

0 Comments